TIPS AND TRICKS ( IPHONE)

TIPS AND TRICKS
HP IPHONE
“HP IPHONE ITU GAK SELAMANYA SEMUANYA BERBAYAR DAN NGABISIN KUOTA KOK!
Assalammualaikum Wr Wb
Hallooo guys.
Ini blog ku yang kedua guys.
Hehe.
Aku ngerasa bingung aja sama banyak orang yang bilang ah hp iphone mah lagu berbayar semua, mana ngabisin kuota lagi kzl zbl, mending hp yang lain!!!
Padahal!!!! Tidak guys!!!
Nah sekarang aku mau share nih ke kalian gimana caranya biar lagunya gak bayar di itunes dan  irit kuota!!!
Pertama aku bakalan jelasin gimana sih caranya biar lagunya tidak berbayar di itunes!
Caranya gampang banget guys, nih ya tahap-tahapnya :
1.      Download aplikasi itunes di laptop
2.      Masukin id apple kalian
3.      Tancepin iphone kalian pakek usb ( asli) ke laptop
4.      Kalo udah tersambungnih antara laptop dengan iphone yauda deh masukin lagu yang kalian punya di laptop taruh di itunes yang kalian download di  laptop. Terus tambahkan ke iphone kalian.


Gimana mudah kan? Tanpa perlu membayar loh hehee.....
Kedua aku bakalan jelasin gimana sih caranya biar kuota lebih irit pakek iphone?
Caranya gampang banget guys, nih ya tahap-tahapnya :
1.      Cari settings
2.      Pilih cellular

3.      Pilih cellular data
4.      Terus tinggal milih deh aplikasi apa saja yang mau di off atau di on in

SEMOGA TIPS AND TRICKSNYA BERMANFAAT YA GENGS.
Kalau mau tanya –tanya lebih lanjut bisa kok dm instagram aku : @faidanovianulfa

Wassalamualaikum Wr Wb 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESENIAN INDONESIA ( WAYANG BAGONG)

Kelembagaan Dalam Desa Wisata

CARA MEMBAYAR UKT (UGM) LEWAT TELLER MANDIRI