LIKA LIKU DANUS

LIKA LIKU DANUS ( DANA USAHA)
Assalamualaikum Wr Wb
Hallloooo guyssss.....
Heheheeeee blog ketiga aku nih...
Jadi guys aku mau membagi pengalaman ke kalian tentang danus..
Pasti kalian udah gak asing kan dengan kata D A N U S. Satu kata tapi diibaratkan seperti JANTUNGNYA dari sebuah organisasi yang akan mengadakan sebuah event ato yang lainnya.
Oke guys.. wkwkwk
Asli ya guys aku tuh orangnya duluuu yaa paling mager banget dah ikut-ikut organisasi ato kepanitiaan begitu. Bagiku tuh mending aku casual dah dapat uang daripada ikut-ikut kek begindang.
Yash aku memang salah tapi gak salah salah banget sih. Kalo kalian kebanyakan organisasi sama kepanitiaan behhh WAKTU BRAYY KESITA BANYAK. Apalagi yang punya pacar  dah bae bae tu pacar anda. Wkwkwk.
Tapi kalo misalnya gaikut begituan emang sih relasi gak banyak u.u . Apalagi yang jomblo dah tenggelam dalam populasi. Wkwkwk gak deng bercanda guys.
Pokoknya ikut aja organisasi ato kepanitian yang sekiranya emng kalian suka dan jangan banyak-banyak karena bisa menyita waktumu guys, gak mau kan masa mudamu malah waktunya kesita begituaan L  
Oke sib aku tadinya kan mau bahas danus.
Awalnya ya guys aku gak paham samsek lah ngapain aja tuh danus. Dipikiranku danus tuh mengerikan, dengan waktu yang singkat harus dapetin uang untuk menunjang event. O EM JI.
EHHH.. ternyata wkwk Alhamdulilah sih gatau udh mendarah daging ato kek mana masalah dagang jadinya syukur deh dapet duit mayan dengan DANUSAN TAHU BAKSO, NASGOR, MARTABAK, NASKUN, PISCOK DLL.
Pagi pagi cuy sebelum kelas jam 7 Lillahiiii.. harus ngambil danusan yang lumayan jauh dari kosan L . Tapi karena kebesaran hati jadinya tetep semangat ekekek.
Itu baru ngambil ya coy, belum jualin harus ngerayu sana sini biar kejual.
Sedih tuh kalo udh ngambil danusan eh malah jam kosong seharian. MAU DIBAWA KEMANA DANUSAN INI ?
Akhirnya.... makan sendiri sama partner wkwkwk. Tapi tetep bayar coy.
Ude ahh segitu dulu guys L
Dah malem gada yang ngucapin gdnight.
 Bye byeee guysss
Wassalamualaikum Wr Wb 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESENIAN INDONESIA ( WAYANG BAGONG)

Kelembagaan Dalam Desa Wisata

CARA MEMBAYAR UKT (UGM) LEWAT TELLER MANDIRI