CARA MEMBAYAR UKT (UGM) LEWAT TELLER MANDIRI

CARA MEMBAYAR UKT (UGM) LEWAT TELLER
MANDIRI
Assalamualaikum Wr Wb
Hello guys ini blog aku ke empat...
Jadi kenapa aku nulis cara pembayaran ukt lewat teller (khusus anak ugm)???????
Soalnya gara-gara temenku yang namanya “ELPINA”. Nyuruh nulis di blog cara membayar ukt lewat teller. Harusnyaa sih ini mudah tinggal tanya satpam yang jaga di bank wkwkwk, tapi............... yaudahlah ya buat nyenengin elpina.

***

Aku cuman pernah bayar UKT UGM lewat teller itu di bank Mandiri dan BRI. Tapi aku bakalan jelasin yang bank Mandri aja. Seingetku sama aja sih cuman bedanya kalo bank BRI dipungut biaya administrasi sebesar 5k/ 10k gitu aku lupa, Nah kalo Mandiri FREE BOSQU MAYAN KAN. Hehee..
Btw kalo mau bayar lewat teller klo gak pagi banget jam 08.00 yah sore aja jam 15.00 wkwkw soalnya bakalan kaga antri panjang dah. Serius..

***
Aku bakal jelasin yang lewat bank MANDIRI ya guys :
1.      Siapin duit cash sesuai ukt yang kalian bayar.
Oiya guys btw aku pengalaman nih sama temen aku yang mo bayar UKT tapi beda univ nah dia bayar lewat teller juga nih jadi sebelum uangnya kalian kasihkan ke teller. Harus kudu banget ITUNG LAGI DAN RAPIIN DAH POKOKNYA YANG 50K SAMA 50K YANG 100K SAMA YANG 100K. BIAR KAGA DISEMPROT SAMA MBAK TELLER L
2.      Ambil nomer antrian untuk TELLER. Jangan yang CS LOH -,-
3.      Cari slip / formulir multi pembayaran yang kolom penerimanya ada tulisan nama perusahaan penyedia jasa dan bawahnya ada no pelanggan/ NIM/NIS dll.
4.      Nah terus tulis deh formulir multi pembayarannya :
1.      Tanggal
2.      Cabang banknya
3.       Penerima :
-          Nama Perusahaan Penyedia Jasa : UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA ( TULIS LENGKAP GUYS, BIAR KAGA DI SEMPROT MBAK TELLER L )
-          No Pelanggan/ NIM/ NIS DLL.
Untuk anak ugm ada kodenya ya yaitu 888( nim yang 6 angka doang)
4.      Penyetor :
-          Nama kalian
-          Alamat dan nomer telepon kalian
5.      Tujuan Transaksi :
-          Membayar UKT
6.      Mata uang :
-          Pilih rupiah
7.      Jenis setoran :
-          Pilih tunai
8.      Jumlah :
-          Sesuai biaya ukt kalian
9.      Terbilang :
-          Terbilang berapa biaya ukt kalian ( tulis pakek kalimat )
Ex : Empat juta rupiah .
10.  Tanda tangan Penyetor

5.      Selesai menulis formulir langsung deh antri ke teller.

Gampang kan?
Semoga bermanfaat ya buat kalian yang mau bayar UKT ( khusus anak UGM) JANGAN LUPA BAYAR LOH NANTI GAK KULIAH MALAH L.

***


BTW KALO KURANG JELAS LANGSUNG AJA KOMEN DI BAWAH INI KALO GAK dm instagram aku : @faidanovianulfa
Wassalamualaikum Wr Wb

Komentar

  1. Makasih qaqa, di post juga requestan aku. Sangat bermanfaat wkwk rajin-rajin ngeblog yea

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak :). Semoga membantu kakak ya :).
      siap kak kalo ada yang nyemangatin mah rajin ngeblog kak hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESENIAN INDONESIA ( WAYANG BAGONG)

Kelembagaan Dalam Desa Wisata